Catatan Harian Seorang Anak Perempuan

May 09, 2009

huff--- setelah mendapatkan ide yang tidak begitu cemerlang. akhirnya gw ganti juga judul blog gw. habisnya, gw udah bosen sama judul blog gw yang lama. walaupun, judul kali ini gag begitu perfect, tapi, betterlah daripada yang tadi. iya nggak??

tapi, gw masih agak binggung nih. sebenernya judul blog ini pantas gga yaaa, buat gw?? masih mikir - mikir soalnya. yaaaah, sebenernya sih gw juga lagi nunggu ide yang lainnya. ada yang punya usul?? kalau mau bantu, ya silahkaaaan :)

You Might Also Like

2 comments

  1. jieee akhirnya bisa jugaa post comment..hehee..eh,koq jadi item,ta? tulisannya ga keliatan tuh. eh,btw, tu yang ngisi di shout box siapa,ta?

    ReplyDelete
  2. ahahaaa, iya doong :) tadi aku edit jadinya ancur deeh. yang ngisi shout box itu temen aku kaaak :)

    ReplyDelete

Tell me what you think!