Gambar Ajaib

May 21, 2009

ternyata banyak sekali, gambar - gambar yang ajaib disekitar kita. jadi saya nge-googling gambar - gambar ajaib nih. terus ketemu gambar - gambar banyak banget. dan saya ingiin mempublikasikan lebih - lebih ke khalayak umum. seperti kalian ini. hehehehehehhe :D. dan inilah gambar - gambar keren yang bisa menipu mata kita, hehehe :Dsemua garis diagonal paralel, buktikan dengan penggaris ya




lingkaran diatas sempurna loh. gag cacat hehehe :)

percaya nggak sih, kalo kotak - kotak diatas itu SEMPURNA

kata kalian garis diatas sama panjang kaah? wah, ternyata SAMA PANJANG
gedung atau penonton ??

berapa banyak kah kuda yang ada diatas ? kalau kalian teliti, seharusnya menemukan 7 ekor

berapa orangkah gambar diatas ?

woooow ! cincin ajaib ! aneh yaaa.
puzzle hidup.

air terjun atau manusia terjun ??

ada 3 pilar? ataukah hanya 2?

bisakah anda melihat 4 orang diatas ?

sebuah wajah, atau sebuah kalimat "liar" ?
bisakah anda melihat kalimat "lift" ?

percayakah anda bahwa tidak ada titik - titik hitam diatas ?

gambar yang berdenyut - denyut .

berputarkah gambar diatas?? TIDAK . lihat salah satu lingkaran saja.



sekian dari saya. nanti kaloau ada gambar unik lagi, akan saya share ke kalian. makasih yang sudah mau membaca, tak tunggu komennya. heheheehhe :D

You Might Also Like

6 comments

  1. gambarnya keren euy :)
    dapet darimana gambarnya????

    ReplyDelete
  2. nyari di google banyak looh, terus dapet keterangannya dari blog2 orang. kalo mau ambil - ambil saja. ehehehhehe :)

    ReplyDelete
  3. gambarmu bikin mata tertipu, he he he

    ReplyDelete
  4. Iyaa, hehehe maaci. Sip, ambil saja :-D

    ReplyDelete

Tell me what you think!