Sakit

July 20, 2009

hari ini saya tidak masuk sekolah dikarenakan sakit demam, pilek, batuk. aah ~ komplit deh semuanya, macam nasi goreng saja. oh. iya masih ada satu lagi. kadang kadang pusing datang begitu saja tanpa mengucap salam atau sebagainya. hehe :D sekarang saya bingung sendiri mau ngapain lagi, kalo nggak posting blog ya pasti facebooking, kalo ga itu ya plurking, atau tweeting haha :D tapi lama lama juga bosen sendiri. kalo udah kaya gini, paling ujung ujung nya ke kamar, tidur tiduran sambil main nds biar pusingnya pergi. hehe :D mungkin besok juga udah masuk sekolah, gara gara udah dari hari sabtu sakitnya. sekarang sih udah agak mendingan, ya walapun maasih agak pusing dan juga mulut pahit banget, yaaks ! :( oh, iya. by the way, saya tidak tahu jadwal untuk besok nih. hihi :P kalo ada yang tahu. komen ya, atau nggak kasih tau aja lewat chatbox. thanks :)

You Might Also Like

0 comments

Tell me what you think!