Paskibra

August 20, 2009

17 agustus udah lewat kan yaa? tapi dihari itu tuh menjadi hari yang mengesankan sekali buat gue, why? karena gue menjadi salah satu anggota paskibra disekolah, haha :D nggak gampang loh jadi anggota pasibra, kenapa? karena kita harus diseleksi dulu, lagian gue juga harus berantem *halah, apasih gue _pribadi_* haha :D harus memutuskan sesuatu yang kalo salah tuh bakalan berakibat fatal. but, it's so private. hehe :P kalian pada liat aja ya foto fotonya, males cerita sih, hihiw :P tapi, fotonya cuma yang gladi resiknya doang, yang beneran gue nggak punya, adanya di guru guru sih. entar deh gue minta, haha :D


You Might Also Like

9 comments

  1. wah wah wah... ketemu ama ank paskibra nech.. em aku bukan anak paskibra,tapi aku tau kok susahnya, fisik harus ok tuch, berarti kamu salah satu ank yang punya fisik hebat.. aku dulu sempet jadi PASKIBRAKA KOTA MATARAM. berawal dari guru yang iseng nawarin ikut seleksi. eh ternyata lolos. berat banget seh,

    ReplyDelete
  2. sukurnya dari sd aku udah ikut kegiatan pramuka ampe SMA kelas 1. dulu aku bergabung di SAKABAYANGKARA POLRESTA KUPANG, tapi cuman 2 thn. kelas 2 Sma kemarin pindah skul di MAtaram. eh tau tau kepilih.. nah kelas 3 awal semester di gojlok dah tu selama 2 minggu ama senior2 Purna PAskibraka Indonesia Mataram & gabungan AL dn TNI. hasilnya kami berhasil kami kibarkan sang merah putih di lapangan walikota mataran 2006 silam.. wuich...

    ReplyDelete
  3. tita udah pernah ikut seleksi... wah kalo tita putri daerah ikutan aja udah punya basic too...

    aku uman berhasil sampai ke tingkat kota, ga tembus di tinggkat provensi pa lagi nasional, karna bukan putra daerah mataram, kan pendatang.. yah, mudahan sukses dah tia ma blog an paskibranya, postinganya keren, ngingetin ku dgn ms lalu.
    oh ya ku dah follow , di tunggu umpan baliknya...

    ReplyDelete
  4. deva : wis~~ hebat ya. pengen deh sampe tingkat nasional, hehe :D cuma kayaknya berat banget deh. wah, makasih ya atas doanya. oke oke, ku follow balik ya :)

    ReplyDelete
  5. titaaaa..
    hahahaa..akhirnya kamu posting lagi yaa dek??
    hihii..
    jangan males doong ceritanya..kamu yang mana dek di foto?

    ReplyDelete
  6. hehe, iya nih kaa. berkat kakak juga loh ! hihi :P wah, aku juga nggak tau aku yang mana, fotonya yg ini juga candid. hehe :D

    ReplyDelete

Tell me what you think!