Fortune Teller Genius

September 13, 2009

hay hay, bloggie ! udah lama deh gue nggak update blog. dikarenakan malesnya kebangetan. nah, sekarang ada aplikasi baru gitu di facebook *entah itu aplikasi atau apa* haha, yang jelas I Like It. jadi kita bisa nanya sama si kakekgendutberjenggotdankumis. nanya apa aja, yang jelas jawabannya tuh antara YES or NO. gue kan nanya banyak banget ya, seputar kehidupan gue lah pastinya. nama aplikasinya itu : FORTUNE TELLER GENIUS. okay, gue kasih PS nya ya !

yang ini about my life :
yang ini tentang diva, dan nggak gue sangka, ternyata jawabannyaaaa. NO. *gue ngakak gara - gara ini! *
ini wall post nya mirza, tentang gue. hiks ! you know, masa gue nggak bakalan tinggi. *don't care, and don't believe it!*


dan gue kan nyoba nyoba nanya soal si mirza. eh, dia malah nge-like. bagus deh, gue kira dia bakal marah *har har har*


You Might Also Like

2 comments

  1. jahahaha. lucu amat.
    oya nik, gue kena tag dimanadeh?

    ReplyDelete
  2. hahaa :D yadongs gue gitu. tapi, gue sedih nid. masa gue nggak bisa tinggi lagi -..- ha? tag apadeh?

    ReplyDelete

Tell me what you think!