Book : Refrain - Winna Efendi

October 02, 2009



Sinopsis buku :
Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini, yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.

**

Ini bisa jadi sebuah kisah cinta biasa. Tentang sahabat sejak kecil, yang kemudian jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Sayangnya, di setiap cinta harus ada yang terluka.

Ini barangkali hanya sebuah kisah cinta sederhana. Tentang tiga sahabat yang merasa saling memiliki meskipun diam-diam saling melukai.

Ini kisah tentang harapan yang hampir hilang. Sebuah kisah tentang cinta yang nyaris sempurna, kecuali rasa sakit karena persahabatan itu sendiri.

**

bukunya bagus, pas banget buat teen. apalagi covernya, pas pertama kali beli bukunya tuh aku liat covernya, waw ! ada amplop biru gitu, kirain gue nggak ada isinya setelah dibuka, ada secarik kertas yang ada tulisan tangannya. wew ! buku yang punya cover paling menarik yang pernah gue liat ! dan ceritanya tuh tentang dua orang anak yang bersahabat dari kecil, tapi, dua orang ini berbeda jenis, perempuan dan laki - laki. salah satu dari mereka ada yang mencintai, namun itu tak mungkin, perempuannya menggangap dia hanya sahabat, tak lebih. hingga Niki mempunyai pacar, tapi Nata tetap saja, hanya berdiam diri, dan tidak mengungkapkan perasaanya kepada Niki. tiba tiba, ada seorang anak baru yang bernama Annalise, pindahan dari luar negri. Annalise bisa dibilang orang yang kaya, jelaslah, ia seorang anak dari model yang terkenal. setelah berkenalan dan saling sapa, Annalise pun menjadi sahabat mereka, nggak tau kenapa ya, si Anna jadi sahabatnya Nata dan Niki tuh cepet banget, cuma beberapa halaman, si Anna udah dibilang jadi sahabat, coba aja lebih dilamain. :P dan ternyata diam diam si Anna jatuh cinta sama Nata. hm, bagaimana ya akhir dari persahabatan mereka? apakah nata dan niki yang akan menjadi pasangannya? atau suatu kejadian yang menimpa nata, dan akhirnya nata dan anna yang menjadi pasangan?

You Might Also Like

2 comments

  1. akuhh sudah baca buku ini.. seruuuu :)

    ReplyDelete
  2. Hehe, baguskan ceritanya? Aku juga udah baca, dan ceritanya emang seru dan bagus banget buat remaja ;)

    ReplyDelete

Tell me what you think!