About Love

April 30, 2010

Akhir² ini lagi sering²nya gambar kayak gini, yang ada unsur quotationnya. Well, hampir semua quote yang ada di gambar gue bukan bikinan gue, ada yang diambil dari internet, atau minta bantuan temen, hehe. Terus gue juga nggak lupa nulis siapa yang bikin quote itu, jujur, gue nggak mau di cap sebagai copycat or apalah itu, hehe. Ohiya bloggiess, don't forget to give coment yaa, i need it need it :D Mungkin sebagian orang nggak suka sama gambar yang berbeda jenis kayak gini, ini bukan manga atau sejenis itu, ini beda. Gue sendiri aja nggak tau ini termasuk jenis apa, well nggak penting ah, yang penting kalian beri komen itu aja cukup :p

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

You Might Also Like

2 comments

  1. Hai, Nikita Putri, apa masih suka menggambar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, waterfall? Sejauh ini masih suka gambar di waktu senggang, tp frekuensinya ga sesering dulu :)

      Delete

Tell me what you think!