Happy Birthday To Me

April 03, 2010

Happy birthday to me, happy birthday to me, happy birthday, happy birthday, happy birthday to me ! Hore !
Oke, umur gue sekarang nambah satu tahun, jadi 14. Yesyesyes, bentar lagi kelas 9, UN, terus SMA. Aaa, nggak tau kenapa mau cepet² SMA, padahal perjalanan gue di SMP masih panjang. Hoho, sebenernya gue ulang tahun bukan di bulan april. Bulan maret malah, tanggal 30. Tapi karena di rayain pas tanggal 2 April, hari jumat kemaren, ya jadinya gue baru posting sekarang.

Jadi kalo nggak salah gue berangkat dari rumah jam kurang - lebih sembilan gitu. Bokap ngerencanain mau ke Sukabumi, acaranya cuma makan² sama kumpul² aja. Ehgilaya, makan doang sampe ke sukabumi, ck-..-niat amat. Jadi yang ikut tuh keluarga gue, keluarga Bude Ninik, sama keluarga Bude Titik. Pokoknya seru²an deh tuh disana. Habis pulang darisana kan sore gitu. Nah, pas maghrib kan kita diperjalanan. Yaudah deh tuh sholat di masjid. Eh, habis itu katanya pada mau karaokean di Inul vizta nya Ekalos gitu. Ya, karena bude ninik sama bude titik udah capek kali ya. Akhirnya mereka berdua nggak ikut, jadi yag ikut ber - inulvizta cuma anak² mudanya aja. Asek !

Pas sampai disana, kita langsung mesen tempatnya gitu, nggak nunggu lama juga sih, bisa dibilang langsung masuk juga. Habis itu kan gue pengen ke gramedia ya, yaudah dikasih uang tuh sama bokap buat kesana, awalnya cuma gue sama adek gue aja yang ke gramedia, eh nyokap nyusul. Setdah, orang deket gitu jaraknya. Gue beli novel, terus adek gue beli komik conan. By the way, gue dapet new book loh ! Tapi, cuma satu, judulnya Pillow Talk. Aaa, padahal pengenbeli banyak, di book list gue kan masih banyak buku² yang pengen gue beli. Hoo-,- Tapi apadaya tak sampai, yaudah cuma beli satu aja. Terus darisitu gue balik lagi ke inulvizta, tapi cuma gue sendiri yang balik, soalnya nyokap sama adek gue udah balik daritadi. Sampe disana gue nyanyi deh.

Waktu pulang udah malem banget, toko² lagi pada tutupan. Eh, nyokap mau beli J.co, asik² akhirnya gue ngikutin nyokap gue gitu. Terus mesen j.cool deh, yes ! Habis itu kan pulang, sebelum pulang kita makan dulu di warung tenda, seafood gitu, tapi gue sih tetep pecel ayam ye. Hoho.

Akhirnya sampe deh dirumah, terus besoknya gue masih ada acara gitu lagi. Yah, capek deh. Oh iya, gue udah baca novel Orang Ketiga loh ! Bagus deh gue suka. Kapan² deh kalo gue sempet gue bikin ringkasannya disini. Oke !

ps: Sebenernya banyak foto² tapi gue males nge-resize biar kecil, maaf ya sobat. And psst ! on this birthday i'm not single ;p

You Might Also Like

0 comments

Tell me what you think!