Monumen Nasional

April 09, 2010

Udah liat judul postingan kali ini kan ya? Yeah, kali ini gue bukan mau cerita tentang something, atau bercerita tentang Monas. Nggak sama sekali. Malah sekarang gue cuma mau ngeliatin hasil foto² karya gue yang gue ambil di Monas. Sebenernya fotonya udah lama banget, tapi gue baru mood upload sekarang. Nggak terlalu banyak sih, yah well tapi bisa kan kalian kasih kritik dan saran buat foto² amatiran gue? Thanks before ;)

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic


You Might Also Like

0 comments

Tell me what you think!