My Gallery

April 30, 2010

Awkay, udah diputuskan kalo gue mau memperlihatkan seluruh gambar gue. Yeah, sama kayak postingan gue sebelumnya, gambar yang ini beda, nggak sejenis kayak manga dll, pokoknya beda, gue sendiri aja nggak tau, hihi :D Dan juga di gambarnya bakalan ada unsur quotationnya dan ada makna tersendiri, uyeah haha. So, check this out, readers :D

Image and video hosting by TinyPic

Gambar yang ini, quote nya bikinan temen aku loh! Namanya Cynthia, click aja, itu blognya, terus kalian bisa follow deh :)
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic

You Might Also Like

2 comments

  1. NIKITAAAAAAAAA, keren-keren :D entar, masukin quote lagi yaa :D

    ReplyDelete
  2. Hahaha, makasih ya cyn :D Sip sip pasti itu~

    ReplyDelete

Tell me what you think!