Karma Exist

May 12, 2010

Semua yang kita lakuin bakalan ada imbal balik. Entah itu kapan atau gimana cara balikinnya. Yang jelas, jangan kalian sombong atau merasa tau segalanya, merasa bener. Inget aja kalo karma hidup. Terserah sih, prinsip orang kan beda - beda. Kepercayaan orang juga. Dan keyakinan? Sama saja, semuanya beda. Ada yang percaya, ada yang nggak. Karena di dunia ini, nggak mungkin cuma ada satu kelompok, cuma ada satu bagian, di dunia ini ada dua, ya lebih tepatnya dua.

You Might Also Like

0 comments

Tell me what you think!