What do you think 'bout ...

May 12, 2010

JUJUR - HONEST

Apa yang terlintas di otak kalian ketika kalian baca hal diatas ini? Something won't be happen? Or something that it's difficult to do? Yah, seengaknya apa coba yang susah buat ngelakuin hal jujur? Toh nyatanya, selama kita jujur hidup bakalan lebih mudah kan? Nggak sulit. Honestly, gue emang orang yang simple, yang nggak mau ribet, tinggal ngomong apa adanya dan, selesai. Nggak bakalan diungkit lagi kok, mungkin emang butuh beberapa hari buat nyesel, why i must honest to someone? Terus di judge ini itu, yang katanya 'Ngapain sih jujur. Gue kalo jadi lo nggak akan pernah gue jujur, gue bakalan ngeles sampai matipun.' Hey! Ada satu, dua, atau tiga perasaan seseorang yang nggak bisa dirasa orang lain, jangan deh belagu sok tau ini itu. Kita nggak sama, beda. Gue simple, get it?

You Might Also Like

0 comments

Tell me what you think!