Maaf, tapi gue nggak butuh Jubir

September 06, 2010

Pernah nggak, kalian ngerasain kalian punya juru-bicara-tanpa-upah? Honestly, gue nggak suka banget, nggak suka sama hal yang kayak gini. For example ya, ada satu orang yang pengen tahu tentang kita, tapi di kitanya aja cuek, nggak respon lah intinya. But in fact, ada orang lain yang berasa dia jubir kita, oh my gawd, itu-nggak-enak dan tau nggak? Itu nyebelin. You like that you know everything about me! Tapi nyatanya? Tidak sama sekali. Apa itu hal wajar? Wajar aja, karena sebagian sifat didiri manusia itu ya, sok tau.

Tapi bisa nggak, kalian diem aja. Kalian yang merasa know-everything-about-me, mending diem aja. Gitu - gitu diam kan emas, daripada salah ngomong dan jadi fitnah? Ha - ha, mau tanggung jawab? Gue rasa sih enggak, mending dari sekarang aja pikirin yang baik baik deh, jangan asal bertindak, deal? No offense ya buat postingan ini, cuma mau nyadarin aja kok, gue manusia, kalian juga manusia, setiap manusia punya salah, dan didiri manusia selalu ada sifat sok tau, jadi, aku & kamu sok tau, ciao! ☺

You Might Also Like

0 comments

Tell me what you think!