Recommended for You

September 06, 2010

'Let's Go Watch Meteor Shower'


Gila. Ya gila banget. Mungkin diantara kalian udah ada yang nonton film ini sebelumnya, atau cuma sekedar tahu, it's okay. Yang jelas sekarang, gue cuma mau rekomendasiin Drama China ini ke kalian kok, oops jangan pandang drama - drama China, Korea, Taiwan sebelah mata ya. Gue suka nonton drama - drama dari negara tersebut, tapi gue masih dalam tingkat yang wajar, dan ya, itu nggak menjadikan gue addict banget kok, at least kalian juga jangan terlalu memandang buruk drama - drama dari negri diatas, coba dulu tonton, jangan kemakan orang lain yang 'sok tahu' itu.

Well, drama let's go watch meteor shower sukses ngebuat emosi gue ikutan nonton film itu, nangis lah, ketawa lah, whata great drama! For god's sake, ini recommended banget buat lo - lo semua, dan satu, ini nggak menjadikan kalian jadi orang yang 'menye - menye' kok, toh masalah yang di film ini juga wajar, ya emang masalah yang biasa ada di kehidupan kita - kita ini. Jadi, tunggu apalagi? Let's go watch meteor shower!


- Nikita Putri Mahardhika

You Might Also Like

2 comments

  1. have you ever watch nodame cantabile? it's one of best drama i've ever watch.

    ReplyDelete
  2. Nope, but i'll search & buy it as soon as possible :-D

    ReplyDelete

Tell me what you think!