Mungkin bukan rejeki

May 14, 2011

Hallo, sudah lama gue nggak nulis keseharian disini. Update-an terakhir tentang gue masih UN ya? Oke. Sekarang gue udah bebas dari UN. Gue udah nggak berperang lagi bersama lembar soal, LJK, maupun kartu ujian. Gue selesai. Gue udah ngasih yang terbaik, seluruh tenaga sudah dikeluarkan. Tinggal menunggu hasil saja. Lalu bagaimana kabar SMA Nik? Masuk mana? Maaf, saya gagal masuk SMA 28. Nilai 78an nggak ada arti apa - apa disana. Mungkin ini memang bukan yang terbaik untuk gue sekarang, gue yakin Allah pasti sedang merencanakan sesuatu yang wah untuk gue. Untuk masa depan gue. Dan ya terima kasih semuanya, atas doa kalian, atas simpati dan empati kalian semua. Doa kalian dan apa yang kalian lakuin nggak sia - sia kok. Mungkin memang belum saatnya, tapi sungguh, mengingat kalian selalu mendoakan gue, gue merasa hidup, merasa berada. Terima kasih ya semuanya. Dan gue juga nggak pernah lupa untuk masukin nama kalian di dalam doa gue. Untuk Geraldist, semuanya gue doakan kita semua lulus 100% dan masuk ke SMA yang kita semua inginkan. Untuk Arysti dan Kiky, semangat 39 ya! Kesuksesan menyertai kalian. Untuk Gigih, Galuh, Cynthia, Aisha, Dhika, Nadhia, Aryn, Bagus, Nadia mungkin memang kita belum bisa jadi 28ers. Tapi siapa tau nanti ada kabar gembira datang kepada kita, misalnya tiba - tiba 28 menerima kita hanya dengan hasil NEM? Insyaallah, NEM kita semua bagus. Sesuai target kita. Dan untuk Atika, Naufal, Karim selamat telah lolos tes TPA 28, lanjut terus sampai benar - benar jadi anggota 28. Untuk Rena, semangat terus SMA 8 nya! Dan Aras, Ario selamat SMA 3 nya, lanjut terus ya kalian. Aamiin.

P.S: Gue tidak tertutup dengan 28 walaupun tidak diterima. Kalau masih ada kesempatan untuk bersekolah disana, akan selalu gue kejar. Dan gue juga minta doanya ya semua, gue sedang tes SMA 1 Depok. Doakan gue, semoga kali ini gue berhasil, dan inilah yang terbaik :-)
Published with Blogger-droid v1.6.9

You Might Also Like

2 comments

  1. Habis UN SMP juga ya? Samaan nih, kita seangkatan haha. Pengumuman UNnya hari sabtu kan ya? Tanggal 4 Juni kalo nggak salah. Semoga NEMnya bagus ya, dan dapet SMA yang cocok.

    Salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa! Ahahaha, telat banget gue balasnya. Iya, terima kasih yah. InsyAllah, sekolah ini cocok. Salam kenal juga :D

      Delete

Tell me what you think!